Noona’s Boy // 7

 we are lovely

Haerim pov

 

Sesuatu yang lembut dan hangat menyentuh pipiku memaksa untuk bangun dari tidurku yang benar-benar lelap. Setelah sekian malam hidup dan berteman dengan insomnia akut, akhirnya aku bisa tidur dengan sangat nyenyak.

Continue reading “Noona’s Boy // 7”

Noona’s Boy // 4

 

 we are lovely

 

 

Haerim pov

 

 

Aku keluar dari kamar mandi mengenakan kaos longgar sepahaku. Aku menemukan Jungkook berbaring di ranjang dengan tangannya yang sibuk mengutak atik tabletnya. Aku mengambil salah satu bantal dan mendesah berat, menghempaskan tubuhku di sofa yang sebenarnya cukup empuk. Aku tahu aku tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini, selain karena sofa yang cukup sempit tetapi juga karena keberadaan Jungkook. Aku mulai memejamkan mataku, mencoba membawa tubuhku yang lelah ini untuk tertidur, setidaknya aku mencoba.

Continue reading “Noona’s Boy // 4”

Noona’s Boy //3

we are lovely

 

 

Haerim pov

 

 

Aku terpaksa membawa Jungkook ke apartemen kecil milikku karena ia bersikeras tak mau pulang. Aku pun juga tidak tega harus memaksanya pulang, ia mungkin akan menemukan suasana yang tidak mengenakkan di rumahnya mengingat orang tuanya yang bertengkar. Kami sempat makan ramen di salah satu kedai langgananku sebelum akhirnya memutuskan ke apartemenku karena cuaca yang semakin dingin.

 

Continue reading “Noona’s Boy //3”