Noona (Spoiler)

 

 

photogrid_1452884052677

 

 

Author: Mincha

Cast: Jeon Jungkook, Lee Hyerim, Kim Seokjin, Min Yoongi,

Kim Hana, Jung Heosok, Park Jimin, Kim Taehyung, etc.

Rate: 17, NC in some part.

Length: Chapter

Genre: romance, friendship

 

 

Now! Author datang Dengan FF yang beda dari sebelumnya. Kalau biasanya kita menemukan yang nakal, berantakan, suka pesta, populer dengan segala tetek bengeknya di miliki karakter namja sekarang author ingin membalikkan semua itu. Supaya lebih seru mending langsung kenalan sama karakternya:

 

Lee Haerim

Nah di FF ini ada seorang karatker bernama Haerim yang sangat populer di kalangan para namja. Cantik, Seksi, pintar dan berbakat membuat semua namja menginginkannya ditambah lagi ia juga di kelilingi orang-orang yang juga tak kalah populer dan menakjubkannya. Haerim adalah tipikal perempuan yang tidak suka dengan namja “brengsek” yang menginginkan yeoja hanya karena tubuhnya namun pada kenyataanya semua namja yang mendekatinya termasuk dalam kategori tersebut, tidak salah jika Haerim masih saja menyandang status single yang membuat semua namja berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Ia adalah seorang mahasiswa tahun akhir yang masih mementingkan pendidikannya meskipun kehidupannya penuh dengan hal-hal yang bersifat hedonis. Party, nongkrong, senang-senang, shopping dan segalanya. Haerim merukapan salah satu anggota dancer terbaik di kampusnya, namun ia memilih vakum sejak satu tahun yang lalu, ingin fokus pada pendidikannya. Tapi pada kenyataanya ia masih sering bergaul dengan teman sesama dancernya karena mereka adalah hal terpenting dalam hidupnya. Nah teman-temannya tersebut tak lain adalah Min Yoongi, Kim Hana, Park Jimin, Jung Heosok dan Kim Taehyung.

Jika biasanya bad boy atau bad girl itu diidentikkan dengan karakter yang tidak memperdulikan pendidikan, Haerim adalah orang yang berfikir “Cantik dan seski itu tidak cukup, kau juga harus pintar agar dunia benar-benar di tanganmu. Jika kau tidak bisa menempati peringkat terbaik, setidaknya jangan berada di posisi terburuk”

 

 

Jeon Jungkook

Jungkook adalah namja yang baru saja menginjakkan kakinya di jenjang universitas semester yang lalu, meskipun sudah melewati satu semester ia masih tetap saja sendiri, tidak punya teman apalagi kekasih. Ia lebih senang menyibukkan dirinya dengan belajar atau melakukan hal yang biasa ia lakukan seorang diri, berinteraksi dengan orang lain adalah hal yang asing untuknya. Ada alasan di balik sikap Jungkook yang seperti itu, orang tuanya yang terus bertengkar dan berujung pada perpisahan membuat ia tertekan dan merasa semua orang di dunia ini jahat, serakah dan tidak memiliki keikhlasan.

Jungkook bertemu dengan Haerim yang notaben lebih tua darinya tiga tahun, membuat ia membuka matanya tentang dunia, dunia ini bukan hanya tentang kau dan kehidupanmu, dunia ini lebih luas dan memiliki banyak hal yang akan menjungkirbalikkan logikamu. Haerim mengajarkannya banyak hal secara tidak langsung, membuat Jungkook merasakan hal-hal yang selama ini sangat taboo baginya. Haerim juga memberikannya berbagia rasa manis dan pahit tentang kehidupan.

Jungkook hanyalah bocah polos yang tidak mengerti apapun, berubah drastis menjadi dewasa dalam kurun waktu yang singkat dengan keberadaan Haerim. Satu-satunya namja yang berhasil memasuki kehidupan Haerim yang tertutup rapat bagi semua orang yang sangat ingin menyelaminya. Haerim dengan teman-temannya yang sangat terkenal dengan julukan “The Coolest kids” mengajarkan Jungkook hal yang sederhana hingga yang sangat pelik, hal yang wajar hingga hal yang seharusnya tidak kau lakukan dengan orang yang bukan milikmu. (You know what I mean right?)

 

Kim Seokjin

Untuk karakter Jin, author sengaja g ngasih spoiler, kamu harus baca kalau penasaran Jin jadi siapa di sini, seperti yang kalian liat sendiri Jin masuk deretan main characters.

 

Min Yoongi

Well, g jauh beda sama Yoongi pada kenyatannya. Min Yoongi yang cuek, berantakan, tidak banyak bicara, tapi kehadirannya sangat berarti. Yoongi adalah salah satu teman dekat Haerim. Ia adalah sosok namja yang selalu melindungi Haerim dan melakukan apapun untuk teman-temannya. Ia pernah jatuh cinta pada Haerim, namun sesuatu hal memaksanya menyerah dan berakhir menjadi guardian alias orang yang selalu berada di sisi Haerim dengan caranya sendiri. Ia sangat disegani oleh teman-temannya karena Yoongi adalah anak salah satu pemilik perusahaan entertaimen terkenal di Korea, ia juga mengambil jurusan musik dan menghasilkan uang sendiri dengan bekerja sebagai composer.

 

 

 

 

 

Kim Hana

Hana adalah mantan kekasih dari Min Yoongi yang memilih menyerah pada namja itu karena ia tahu Haerim lebih berharga dibanding dirinya. Hana, ia tidak pernah mau menyentuh apa sudah menjadi milik Haerim karena ia tahu ia tidak akan mampu memiliki hal itu dan yang paling penting ia takut untuk kehilangan Haerim. Haerim adalah satu-satunya yeoja yang mau berteman dengannya dan menerima segala sifat buruk dan urakannya.

 

Jung Heosok, Park Jimin dan Kim Taehyung

Aku suka banget sama line yang bertiga ini, line paling rusuh sejagat raya. Jika tidak ada mereka maka cerita benar-benar akan flat. Mereka adalah anggota dari pertemanan yang udah author jelasin di atas. Pada kenyataannya mereka juga pernah menyimpan perasaan pada Haerim, tapi hal yang terjadi pada Yoongi juga terjadi pada mereka, sehingga mereka memilih untuk menyerah dan bersahabat dengan Haerim, itu jauh lebih baik daripada harus kehilangan Yeoja itu. Mereka adalah namja-namja yang memilih menyendiri alias tidak memiliki kekasih karena prinsip mereka, kau bisa melakukan apapun dengan siapapun jika kau single.

This is the story of some Cool and wild kids. Yang berdiri di atas bumi mereka sendiri, hidup dengan keinginan mereka sendiri dan memilih untuk tidak melibatkan orang lain dalam kisah mereka, karena sekali saja kau terjerumus bersama mereka, kau tidak akan bisa lepas begitu saja. Sebuah perasaan yang membuat hal itu terjadi, sebuah perasaan di mana kau dihargai sebagai seorang manusia dan memiliki teman yang akan mengorbankan apapun untukmu, untuk melindungimu.

Jungkook? Bagaimana jadinya saat ia masuk secara tak sengaja dan terjebak di sana.

 

Have fun guys^^ selamat membaca^^

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s